Heung

Wajar gak sih kalau kita suka (lagi) sama orang yang dulu pernah kita suka? Ya pastinya wajar-wajar aja soalnya itukan depends on ourself. NAH! dan itu terjadi sama gue sekarang ini orz ya gue wajar 1000% kalau ini cuma gue aja yang ke geeran or whatevs. Soalnya gue rasa si doi ini agak beda gitu sifatnya ke gue dan gue sempet mimpiin doi beberapa hari yang lalu waktu pas saba desa. Gue gaenak aja si doi udah (hampir) ada yang punya dan gue masih nyimpen rasa sama si doi. Dan gue gak segalau orang yang abis diharkosin kok, nggak gitu.. tapi nyesek ya pasti adalah ya, ya abisnya guenya juga sih pake deketan terus sama si doi kemarin-kemarin. astaga kenapa post ini geje banget!!!