stupid? yeah

ini bener-bener bodoh, peraturan.. YA! peraturan sekolah gue itu peraturan paling bodoh yang pernah gue temuin! astaga!

pertama gue itu udah SMA, bukan anak kecil lagi ya Allah o/ gue gak abis pikir kenapa hp harus dikumpulin, dan menurut gue ini sama sekali gak masuk akal HAHAHA. screw my school

pertimbangan gua gak setuju itu

1. gue udah sma tau waktu waktu dimana harus belajar dan main hp

2. office sama kelas itu jauh

3. sekalipun ngumpulin hp juga pasti UJUNG-UJUNGNYA bawa hp 2

 

udahlah cuma itu yang pengen gua tulis, gua harap guru baca postingan ini /?

ok ini terlalu berani, tapi ini demi kenyamanan gua dan teman-teman juga dan ada beberapa solusi yang gua kasih kalau emang guru baca postingan ini.

 

1.HP taro aja dikelas, istirahat bisa kita ambil.

2.sama sekali gak ngumpulin hp

3.gaboleh bawa hp ( walaupun ujungnya pasti semua bawa hp )

Advertisements