stupid? yeah

ini bener-bener bodoh, peraturan.. YA! peraturan sekolah gue itu peraturan paling bodoh yang pernah gue temuin! astaga!

pertama gue itu udah SMA, bukan anak kecil lagi ya Allah o/ gue gak abis pikir kenapa hp harus dikumpulin, dan menurut gue ini sama sekali gak masuk akal HAHAHA. screw my school

pertimbangan gua gak setuju itu

1. gue udah sma tau waktu waktu dimana harus belajar dan main hp

2. office sama kelas itu jauh

3. sekalipun ngumpulin hp juga pasti UJUNG-UJUNGNYA bawa hp 2

 

udahlah cuma itu yang pengen gua tulis, gua harap guru baca postingan ini /?

ok ini terlalu berani, tapi ini demi kenyamanan gua dan teman-teman juga dan ada beberapa solusi yang gua kasih kalau emang guru baca postingan ini.

 

1.HP taro aja dikelas, istirahat bisa kita ambil.

2.sama sekali gak ngumpulin hp

3.gaboleh bawa hp ( walaupun ujungnya pasti semua bawa hp )

Advertisements

Rice Milk Porridge

Well, today I don’t do fasting and I’m very hungry, there’s no fckn food in my house then I remembered I’ve watch Kaeun’s and E-young’s cooking class look-a-like on youtube, why don’t I trying? So I want to share to you all this my almost favorite food ㅋㅋㅋ~

 

Ingredients : 

1. Milk 

2. Water

3. Rice 

Its pretty simple aight~ 

Well I don’t know the dose so you can estimate it by yourself otl

 

How To Make Rice Milk Porridge 

 

1. You have to mix the water ands rice together, you can use blender to do it.

2. After you mix the water and rice you can mix it together with milk in the pot 

3. Use the low gas if you don’t want get your hand hurt ( in my case lol )

4. Keep stir it until the porridge thick and frothy 

5. You got your Rice Milk Porridge!!!!

Oh I forget, you can add sugar to the porridge when the porridge already done, don’t add any sugar or salt when you still stir the porridge.

 

So that’s all, its so easy to make it at home when you fckn hungry orz

 

Just Shout

Just Shout !

** 

Cast

– Byun Baekhyun –

– Shin Yoonjo –

**

Type : Ficlet

” Ya Yoonjoya! ” Baekhyun berteriak dari balkon kamarnya.

” Yoonjoya ppali ireonaaaa!” teriak Baekhyun sekali lagi. Dia duduk dibalkonnya dan mencari kontak bernama ‘babo yeoja’ di handphonenya. Dengan satu sentuhan handphonenya menghubungkan sambungan ke handphone yeoja yang sedang tertidur di dalam kamar yang Baekhyun tatap di depannya.

Cha majilhaeyo~ Ooh~ Ooh Ooh~ Oh Baby Ma Boy~ Ooh~ Ooh Ooh~ Oh Sweety Ma Boy~

Sepertinya sang pemilik handphone langsung menutup sambungan teleponnya. Pintu geser yang ada di depan Baekhyun bergeser ke arah kiri dan seorang yeoja dengan dress tidur putih sedang mengelus-elus matanya.

“Kenapa meneleponku sepagi ini, babo!” yeoja itu terlihat kesal dan langsung terduduk dilantai kayu balkonnya

“Aku sudah bilangkan kepadamu agar bangun sepagi ini” Baekhyun berdiri dari kursinya dan memegang pagar putih balkon kamarnya.

“jinjja? aku lupa. Hehehe.” Baekhyun langsung memberi deathglare kepada Yoonjo dan masuk lagi kekamarnya.

“Ya! Baekhyun-ah!” Yoonjo langsung berteriak kearah Baekhyun dan berdiri sambil memegang pagar balkon kamarnya.

“Baekhyun-ah, mianhaeyo.” Yoonjo berkata setengah berteriak kalau-kalau Baekhyun tidak mendengarnya.

Cha majilhaeyo~

“Ya, Baekhyun-ah mianhaeyo.” Ya Baekhyun baru saja menelpon Yoonjo dan dia hanya diam tidak menjawab pernyataan maaf dari Yoonjo

“Wae? Kenapa kau bisa lupa? Sudah tidak mencintaiku lagi eoh?” terdengar sedikit sarkasme dari suara Baekhyun. Yoonjopun hanya membalikan badannya dan menyenderkan dirinya di pagar balkon.

“Mianhaeyo, akukan baru saja bangun. Aku lupa kalau hari ini adalah hari, kita.”

“Mau sampai bulan keberapa kau selalu lupa?”

Yoonjo hanya bisa diam, ya dia memang selalu lupa hari anniversary dia dan Baekhyun. Tapi itu semua karena dia selalu dibangunkan terlalu pagi oleh Baekhyun.

“Ini terlalu pagi untukku, mianhae.” Yoonjopun menutup telepon dari Baekhyun dan terdiam.

Yoonjo memutuskan untuk masuk ke dalam. Bersiap-siap untuk ke rumah Baekhyun mungkin bisa mendinginkan suasana.

15 menit sudah terlewatkan.

Yoonjo terlihat sangat manis dengan pakaiannya. Sebelum pergi ke rumah Baekhyun, dia memutuskan untuk menunggu sampai Baekhyun keluar dari kamarnya di balkon kamar Yoonjo sendiri.

“Baekhyun-ah~” Yoonjo agak berteriak memanggil Baekhyun yang sepertinya sedang bersembunyi atau entahlah Baekhyun ada di mana.

Geurae Wolf Naega Wolf Auuu~ A Saranghaeyo!

Yoonjo mendengar suara dering handphone Baekhyun yang berasal dari kamar Baekhyun.

“Ya Baekhyun-ah! Mianhaeyo! Aku memang salah, aku mohon kau memaafkan aku, aku tidak tahu harus apa, aku janji tidak akan melakukan kesalahan bodoh seperti ini lagi. Baekhyun-ah!!” Kali ini Yoonjo memang berteriak agar Baekhyun mendengar suara berisik dari balkon kamar Yoonjo.

“Keluarlah, kalau kau tidak mendengarnya aku bersedia mengulang perkataanku barusan. Ya!!” Yoonjo sedikit berjinjit ketika mengatakan kalimat yang terakhir, ingin melihat apakah Baekhyun ada di sana atau tidak.

Sepertinya tidak ada disana, batin Yoonjo.

Yoonjo yang merasa bersalah pun membalikan badannya dengan segera, dia akan langsung ke rumah Baekhyun.

“Fooled you.” Yoonjo tersentak kaget dengan keberadaan Baekhyun yang sedang bersandar di pintu balkon kamarnya. Yoonjo hanya terdiam dan memasang muka kesalnya.

“Aish, mwohaeyooo.” Yoonjo menyilangkan tangannya dan membalikan badannya.

“Ya, katakan lagi apa yang tadi kau katakan kepada kamarku.” Baekhyun berjalan maju mendekati Yoonjo dan melihat ke muka Yoonjo yang sudah memerah.

“Neo nappeun namja!!” Yoonjo berteriak di muka Baekhyun dan Baekhyun tertawa sangat kencang dan memeluk Yoonjo.

“Mianhae, babo.” Baekhyun mengelus kepala Yoonjo dan tersenyum senang.

“Aku juga ne.” Yoonjo tersenyum dan melihat ke wajah Baekhyun.

“Kkeundae,” Baekhyun membuat sedikit jarak di antara  dia dan Yoonjo.

“Tidak usah berteriak di depan wajahku!” Baekhyun berteriak di telinga Yoonjo dan masuk lagi ke kamar Yoonjo sambil tertawa girang.

***

END

Aku udah tau ini bakalan jadi geje banget… Best Shot sih author bikinnya pas dini hari orz

SoonJo

Okay I just re-watched SeventeenTV with Hello Venus and find some loveline /?/ here #whutok

Do you see how Dumbbell always approaching at Yoonjo, I love that. They look really cute together. Mostly when the first time Hello Venus’ entering the room. Yoonjo waved to Dumbbell  and walk again > u <

You can see the entire Soonyoung – Yoonjo moment on seventeentv indeed.

And I wondered what are they talking about when the show is over, they kept talking / u \

I ship them so bad ; u ; Seventeen hoobae, fighting~!

friend eat friend /?

do you know I have a roleplayer acc in twitter? I role as yoonjo O u O nvm

 

I have an oppar there, and I have bestie ( omg I said that ) also there. 

 

Lets call them bestie = A, oppar = B

When I scrolled down the timeline, I gasp! wow I can’t believe A was kiss on B’s cheek. It just.. Idk how to describe, she know it very well that I have special relationship with B on dm ( KAI PLEASE, THIS WAS A JOKE EVENTHO YOU’RE NOT GONNA READ THIS, LMAO ) and now she was dating with B? whadda life, sigh.